Saturday 2 March 2013

PANDUAN BIOLA


panduan latihan biola pemula

 



panduan ini untuk banyak pemula yang studi pada awal-awal bermain biola. pada di awalnya saya udah memperkenalkan bagian-bagian biola serta posisi basic bermain biola. awal mulanya pemula bakal sukar menguasai posisi basic bermain biola, akan tetapi seandainya dilatih maka bakal mudah. sehabis sukses menguasai posisi basic dengan prima lantas di awali dari latihan bermain biola basic. bagaimana melaksanakannya ? tidak sukar ! awal mulanya latihan di awali dari cuma menggesek senar a. senar a terdapat pada urutan ke 2 sehabis senar e, dipandang dari senar g terdapat pada urutan ke 3. dapat dipandang perumpamaan gambar senar a dari gambar senar a biola di bawah ini.
latihan dikerjakan lewat langkah menggesek senar a dengan berulang-ulang.
latihan dikerjakan didalam durasi awal-awal 15 menit tiap tiap hari. ( latihan ini mampu ditambah durasinya cocok dengan kekuatan tiap-tiap pribadi )
jalankan
lah latihan ini dengan ketukan :

4 ketuk/*bow

2 ketuk/bow
1 ketuk/bow
1/2 ketuk/bow

*keterangan : per bow = per satu gesekan penuh.


jalankan
latihan ini dengan berulang-ulang sampai bow cuma konsentrasi tentang senar a saja.
sehabis
bow cuma konsentrasi tentang senar a saja, kemungkinan anda bakal suntuk dengan latihan ini, anda mampu coba latihan gesek ini ke senar d, g, serta e.
perumpamaan
gambar senar g, d, serta e :
seandainya
anda udah jalankan latihan ini, kemungkinan anda bakal bingung, apa tujuan dari latihan ini ?
tujuan dari latihan menggesek ini merupakan sebagaimana berikut :

1. melatih akurasi bow pada senar


kenapa
pada awal latihan mesti di senar a ?
pada awal latihan mesti di senar a sebab senar a adalah senar yang posisinya sangat berdekatan dengan senar d serta e. seandainya akurasi tidak mulus maka bakal tentang senar d serta e.

2. mengasah
serta mengetahui kekuatan menggesek awal

pada awal menggesek biola
mestinya tak akan sehalus banyak pemain biola senior. pastinya ada sistem evaluasi dari hari ke hari. tujuan ini berfaedah untuk mengasah kekuatan basic serta mengetahui gesekan pada awal studi biola.

awal mulanya
pergelangan tangan anda tetap kaku didalam bermain biola. untuk mengefektifkan evaluasi ini amat direkomendasikan untuk melatih kelenturan pergelangan tangan. latihan kelenturan pergelangan tangan ini tentu bakal rasakan amat berfaedah didalam sistem evaluasi.

No comments: