Thursday 16 October 2014

Cara Mendapatkan Pacar Sholehah


Wanita Sholehah
wanita sholehah
halo selamat datang kembali di web saya , kali ini saya akan mebahas tentang bagaimana cara mendapatkan pacar sholehah, ya begitulah judulnya.
memiliki pacar sholehah memberikan tanda atau sinyal bahwa hidup kita untuk kedepannya akan mengalami kecerahan atau tentunya memiliki pacar sholehah akan menjadikan hidup kita lebih berwarna dan kitapun nantinya akan kecipratan atau terbawa kedalam nuansa islami. namun itu semua tergantung dari orang itu sendiri tentunya.

nah langsung saja kira-kira apa saja sih langkah cara mendapatkan pacar sholehah berikut penjelasnnya
  • Perbaiki Akhlak 
Hal yang pertama ini merupakan gambaran diri kita dimana jika memiliki akhlak baik tentunya wanitapun akan berfikiran bahwa seorang yang baik akan terlihat dari akhlaknya yang baik pula, namun perlu di ketahui bahwa akhlak yang anda punya jangan hanya kedok untuk medapatkan seseorang tetapi harus benar-benar dari hati anda dengan kemauan untuk berubah.
  • Kemauan Untuk selalu bersikap religius
Buatlah diri anda agar selalu bersikap mengingat tuhan, atau dengan artian lain bahwa anda harus benar-benar selalu menyempatkan diri untuk beribadah, karena seorang wanita sholehah memiliki penilain lebih terhadap seorang lelaki yang dekat dengan agama, pada dasarnya mereka berfikir bahwa lelaki yang sholeh mampu membawa ketentraman dalam hidupnya.
  • perbanyaklah berdo'a
cara ini sering kali di lupakan , namun pada dasarnya do'alah senjata paling ampuh, dimana jika berusaha terus untuk mendaptkan seorang wanita sholehah kita harus benar-benar minta sama tuhan untuk di pertemukan, dan dalam kata lain bahwa  usaha harus di  sertai dengan Do'a nah inilah makanya.

dan itulah 3 cara mendapatkan pacar sholehah, saya yakin bahwa jika anda melakukan hal-hal diatas insyaallah bisa mendapatkan calon istri yang sholehah atau pacar yang sholehah tentunya. sekian untuk hari ini terima kasih dan sampai ketemu lagi pada posting yang lainnya.

No comments: