Wednesday 27 August 2014

Kebahagiaanmu

Halo ^_^ ketemu lagi nih di puisi edisi malam kamis, hehe langsung saja mengenai terbntuknya puisi ini yakni terinspirasi oleh seorang lelaki yang merelakan wanitanya untuk bahagia dengan yang lain, meskipun tidak sepenuhnya rela , namun itulah untuk membuat seseorang bahagia. Maka dari itu aka ada istilah "Apapun akan aku lakukan untuk membuatmu bahagia ,meskipun itu resikonya kehiangan dirimu" dari kata tadi bisa di ambil hikmah jika membuat seseorang bahagia mungkin saja ada banyak halangan menghadang sekalipun itu nyawa atau resiko kehilangan.
untuk lebih lanjut maknai aja nih puisi di bawah ini.


Kebahagiaanmu

Aku sadari dalam hidupku ini 
bahwa aku bukanlah orang yang memang pantas untukmu
Aku sadari aku tak punya apapun yang bisa membuatmu bahagia
Namun aku punya cinta dan sayang untukmu
Dimana kedua itu akan menemanimu dikala dirimu sedih dan gundah

Namun..... entahlah , baik itu cinta maupun sayang
Kini hanya angan saja 
Kini aku sadari jika kamu tidak bisa bahagia denganku
Maka Aku relakan dirimu pergi dengannya
Dimana itu semua demi kebahagiaan untukmu dan dirinya
Aku berharap dengan semua ini kamu bisa bahagia selamanya dengan atau tanpa aku

No comments: