Monday 30 June 2014

cara menaklukan hati wanita

cara menaklukan hati wanita
cara menaklukan hati wanita

cara menaklukan hati wanita- Menaklukan hati seorang wanita adalah sesuatu hal yang memang sangat di inginkan oleh setiap laki-laki, tidak banyak lelaki yang belum bisa menaklukan hati seorang wanita , untuk itu disini saya akan berbagi bagaimana saya menaklukan hati seorang wanita yang dimana saya melakukannya tanpa persiapan khusus ini tu. maka dari itu bagi sobat yang memang hingga saat ini belum bisa menaklukan wanita , coba simak artikel di bawa ini yang dimana siapa tahu saja bisa membantu sobat, dan kalo sobat bisa berhasil dengan cara saya ini saya yakin tidak hanya satu atau dua wanita yang luluh tapi lebih dari itu dapat sobat luluhkan, nah pasti penasaran kan bagaimana sih saya melakukannya berikut informasinya.

cara menaklukan hati wanita:
-Mempunyai Sikap Sopan
sering kali sobat semua melupakan hal yang satu ini, dimana hal yang satu ini merupakan hal utama . karena pada dasarnya sikap sopan merupakan sesuatu sikap yang sagat di sukai oleh wanita,. sering kali wanita berfikir bahwa seorang laki-laki yang sopan terhadap wanita ataupun orang lain, mencerminkan bahwa laki-laki itu adalah laki-laki yang memang pantas untuk menjadi seorang pemimpin. Berbeda dengan laki-laki yang tidak memilki tatakrama sopan santun, mereka sering kali berbuat yang tidak sipan pada seorang wanita , dimana perbuata itu memang dari segi pandangan wanita bersifat negatif. Maka dari itulah untuk soba cobalah menjadi lelaki yang memiliki kepribadian dengan sopasn santun yang utama, niscaya setiap wanita yang dekat dengan sobat akan merasa nyaman dan luluh hatinya.

-Laki-laki Yang apa adanya.
Seorang lelaki yang apa adanya lebh di sukai oleh wanita karena pada dasarnya dalam artian lelaki itu tidak mengada ngada tentang hidupnya, lebih terlihat apa adanya dan tidak bergaya atau memiliki segala hal namun bukan milik dirinya asli, nah lelaki seperti itulah yang di sukai oleh wanita.

-Temukan Tampilan terbaik sobat
 Jika pada saat sobat bersama dengan wanita idaman sobat, cobalah utuk membuat penampilan yang sebaik mungkin, jangan seadanya. Karena jika sobat membuat tampilan semenarik mungkin wanita idaman sobat itu tidak akan lama lagi hatinya tersentuh oleh penampilan sobat yang baik dan sopan dimata wanita idaman.

-Berikan Perhatian khusus
jika sobat sudah mulai dekat dengan wanita idaman sobat , tidak ada salahnya untuk memberikan perhatian yang membuat wanita itu terkesima dengan perhatian yang sobat berikan.  Namun ada baiknya jika perhatian itu jangan sampai berlebihan karena jika memang perhatian yang sobat berikan itu berlebihan , bukannya wanita yang sobat idamkan itu menjadi terkesima  malah mereka akan mempunyai sikap ilfil pada sobat, jadi hindari untuk memberikan perhatian yang berlebihan, berikan perhatian yang sewajarnya saja.

Itulah informasi yang dapat saya sampaikan ,jika kalau beberapa cara di atas sudah sobat lakukan dan berhasil coba untuk memberikan komentarnya di bawah nanti. sekian dari saya semoga cara menaklukan hati wanita ini berhasil untuk anda.

No comments: