Sunday 29 June 2014

Hubungan LDR

Hubungan LDR
Hubungan LDR

Hubungan LDR- Halo sobat sekalian , kali ini saya akan berbagi tentang Hubungan Jarak jauh atau yang sering di kenal dengan istilah modern LDR (Long Distance Relationships) , nah sobat mungkin sudah sering mendengar dengan istilah tersebu. Hubungan semacam ini memang sangat rawan dengan hal perselingkuhan, namun jika di dasari dengan saling percaya pada pasangan atau memiliki basic "Percaya" maka hubungan semacam ini akan berlangsung selama-lamanya atau dengan kata lain forever.
Hubungan LDR sendiri memiliki beberapa kerugian bagi yang mengalaminya , yaitu susahnya untuk bertemu, susah mengabadikan setiap momen bersama dan pastinya banyak lagi , semacam hal yang tidak bisa di lakukan bersama. namun dari positifnya yaitu dengan adanya hubungan LDR ini , sobat bisa terbebas dari jinah mata, dan terbebas juga dari maksiat.

sesuai dengan pengalaman pribadi saya bahwa seorang yang sedang melakukan hubungan LDR atau hubungan jarak jauh sering kali mrasa bahwa dirinya tidak memiliki pasangan, Hal ini lah yang sering kali muncul pada diri seseorang yang sedang LDR, dan tentunya ini kurang percaya pula pada pasangan yang sedang jauh disana. bahkan saya memiliki teman yang tentunya sama dengan saya sedang mengalai masa LDR, namun dia tidak memiliki basic "percaya" ya gitu jadinya , pacaranya jauh disana berharap ingin ketemu eh dia malah senang-senang di sini sama cewek lain. hal ini yang tentunya dapat menimbulkan konflik dalam hal bercinta.
sedikit tips dari saya selaku pelaku dari Hubungan LDR, "coba untuk percaya pada pasangan sobat, dan selalu berfikir positif pada setiap hal yang di lakukan oleh pasangan sobat disana. karena dasar dari hubungan yang harmonis adalah kepercayaan".

Banyak yang mengeluh karena LDR, bahkan banyak pula karena LRD mereka malah jadi putus hubungan. masih mending mereka bisa komunkasi meskipun LDR, coba saya , udah hubungan jarak jauh komunikasipun jarang. nah itulah bedannya , saya berprinsip bahwa jika kita percaya maka kita akan merasa tenang. kan ada pepatah yang bilang, " Semua Indah Pada Waktunya" nah itulah kata yang selalu saya pegang teguh.

sekian share atau curhat dari saya semoga bisa menjadi sebuah referensi untuk anda yang menjalani hubungan LDR.  selalu berfikir positif itulah kuncinya.


salam dari saya
Risal maulana

No comments: