Thursday 19 June 2014

Derita Jomblo


Jomblo
Jomblo

Jomblo-   sebuah istilah dimana pada saat orang lain memiliki pasangan , anda hanya bisa memandang mereka pada saat saling memberi kasih sayang.
Ada beberapa hal yang sering orang jomblo lakukan pada saat malam minggu, biasanya jika seseorang yang memiliki pasangan tentunya malam yang pas untuk berkunjung ke rumah pacar adalah malam minggu atau sering di sebut juga malming, namun berbeda bagi jomblo, malam minggu adalah saat-saat dimana mereka hanya bisa terdiam melihat setiap orang yang senang-senang dengan pasangannya orang jomblo hanya terdiam, memang miris ya para jomblo.

Memang susah untuk menghilangkan title jomblo pada seseorang, mungkin butuh beberapa waktu yang cukup lama agar bisa kembali menjadi title pada normalnya. Di sisi lain seorang jomblo terkadang sering di pandang sebelah mata.. Lah kok bisa ?? pasti anda bertanya seperti itu.
Jomblo
Jomblo
Sering kita melihat banyak laki-laki pada saat malam minggu atau sabtu malam sering kali jalan-jalan dengan sesama laki-laki, nah itu jika orang memandang dari sisi negatifnya , mereka berfikir bahwa dia itu selain jomblo , juga maho(atau manusia homo) , maka anda selaku jomblo yang memang baru-baru ini mengalami hal semacam ini anda haru berhati-hati jangan sampai di kenal sebagai jomblo yang memang bisa di bilang maho ..

berbeda lagi bagi jomblo perempuan, mereka biasanya pada saat malam minggu atau sabtu malam mereka sering jalan-jalan atau shopping, nah hal ini juga harus di hindari karena bisa saja orang lain berpendapat bahwa wanita bisa jomblo karena sifat matrenya, jadi biasanya para pria takut isi dompetnya terkuras, so untuk kedepannya, cepat-cepatlah cari pasangan yang memang akan membuat anda memiliki status "Non-Jomblo" .

No comments: