Saturday 20 April 2013

cara menjaga kehamilan

tips serta langkah melindungi kehamilan serta kesehatan ibu hamil
posted on 16/04/2013 by admin · leave a comment

ibu hamilhamil ? tiap-tiap wanita bersuami tentu terlampau pingin alami serta amelewati sistem ini dengan lancar, baik serta prima. waktu kehamilan inilah di mana si wanita menjadi ada ‘barang baru’ yang lagi tengah tumbuh serta berkembang didalam tubuhnya.

serta dikala itu wanita dapat menjadi terlampau antusias atas sistem yang berjalan, semua usaha dapat diusahakan nya biar si bayi kelak tumbuh berkembang serta terlahir prima ke bumi.

dengan beraneka tips serta langkah melindungi kehamilan yang dikerjakan dengan baik serta benar dan di dukung dengan konsumsi makanan yang bergizi serta sehat bisa buat baik ibu, bayi di dalam kandungan dan anak yang dapat dilahirkan bisa tumbuh sehat serta prima.

maka ini yaitu lebih dari satu tips kesehatan buat wanita hamil yang sudah selesai saya baca ( ini datang dari bahan seminar kesehatan yang dulu saya ikuti lebih dari satu waktu lampau ) seminar kesehatan yang sumbernya yaitu seorang bidan punya bakat serta profesional yakni ibu robbin lim.

tips melindungi kehamilan serta kesehatan untuk ibu hamil

minum banyak air b ersih
jalan-jalan tiap-tiap pagi serta sore
memakai vit. hamil tiap-tiap hari
makan buah-buahan fresh beraneka warna
makan sayuran hijau tiap-tiap hari, selayaknya yang organik
makan protein tiap-tiap pagi serta malam ( telur, ikan, tempe, tahu, ayam, sapi, daging, kacang )
makan 3 atau 4 kali satuhari, 2 barangkali kurang !
jauhi makanan atau bumbu yang memiliki kandungan msg/vetsin, sebab itu yaitu racun
tentukan makanan alami yang sehat, layaknya beras merah atau coklat, serta roti gandum
kurangi makanan manis. kalau wanita menginginkan makanan manis, itu isyarat dia perlu semakin banyak protein
berpikir bahagia… ini dapat buat bayi lebih pintar
bernyanyilah buat bayi yang ada didalam perut. bayi dapat mendengarkan nada indah serta dia dapat terlampau menyukainya. kalau tiada pendarahan atau rasa mulas, dapat konsisten laksanakan hubungan intim dengan lembut. tentukan posisi yang rasakan nyaman pada saat perut membesar. ingat, wanita serta suaminya perlu saling setia biar tidak membahayakan si bayi dengan infeksi pms ( penyakit menular melewati seks )
kunjungi bidan dengan teratur. dia dapat menopang wanita untuk konsisten sehat serta meyakinkan wanita perihal situasi kesehatannya
tentukan bidan dan/atau dokter yang diakui serta penuh perhatian
tentukan area untuk melahirkan yang berlokasi dekat dengan tempat tinggal serta punyai tingkat kelahiran cesar yang rendah
tetaplah ingat di dalam hati… biasanya wanita dapat melahirkan dengan alami

No comments: