Tuesday 26 August 2014

Harapan

Halo selamat datang kembali di blog saya , berjumla lagi bersama saya seorang author yang bisa dibilang alay atau autis apalah itu tidak pnting, hehe , buburapa bulan kebelakang saya vakum dari dunia blogging karena ada beberapa masalah , alhamdulillah kini saya menyempatkan untuk membuat puisi lagi yang dimana ini terinspirasi dari pengalaman pribadi, sebuah alasan yang logis jika saya mengambil judul "harapan" karena pengalaman saya sendiri sering kali di berikan harapan yang menjanjikan dari para wanita , namun hasilnya nihil, kok jadi curhat ya haha gapapalah kali-kali aja , jarang saya bisa gini, untuk lebih jelasnya gimana sih karya saya yag satu ini, baca aja di bawah ini. tambahan , bacanya jangan sambil nangis ya 





Harapan

Semua berawal dimana aku melihatmu.
Disaat itulah aku mulai merasa bahwa aku cinta padamu
Saat kau pergipun aku merasa kehilangan 
semua ini karena kamu
Kamu yang selalu ada di dalam hatiku 
Entah mengapa ,sejak aku kenal dirimu 
Aku merasa ada yang berbeda pada diriku 
Entahlah mungkin hanya hal wajar ketika jatuh cinta.

Namun semua yang kurasakan itu pun sirna
Saat aku tak bisa berjumpa lagi denganmu 
Saat yang memang tak perlu datang kurasa 
itulah ungkapku padamu
Aku hanya seorang manusia yang bodoh 
Jika aku mengharapkan dirimu akan kembali untukku
Sementara dirimu hanya bisa tersenyum dengan yang lain

No comments: