Tuesday 26 August 2014

Cahaya Hidupku

halo , sedikit penjelasan mengenai puisi yang satu ini, sebuah hal menarik terjadi dimana saya mendapatkan inspirasi terbentuknya ini puisi yakni pada saat mendengarkan lagu Ebith Beat E atau yang sering dikenal sevagai Rapper asal bandung, yang berjudul cahaya Hidupku nah dari situ saya mendapatkan inspirasi yang alhamdulillah lagu ini menjadikan saya untuk membuat puisi di baah ini. Simak aja dengan hati puisinya di bawah ini.




Cahaya Hidupku

Layaknya sebuah matahari yang menyinari bumi
Yang tak hentinya mendampingi bumi disiang hari
Juga memberikan kehidupan bagi semua
Begitu pula dirimu..
yang menjadi sebuah surya dalam hidupku
Kamu menjadikan diriku lebih hidup dan berwarna
Dalam setiap do'aku
Aku memohon pada tuhan dengan sungguh
Untuk menjadikan dirimu sebagai cahaya hidupku
Cahaya yang tak pernah bisa padam meskipun badai menerjang
Dan semua itu hanya ada pada dirimu
Kamulah semangat dan cahaya hidupku.

No comments: