Tuesday 26 August 2014

Aku Bukan Dia

Puisi berikutnya bisa dibilang sama seperti sebelumnya yaitu masih bertema tentang kegalauan seseorang, puisi ini terinspirasi kali ini bukan datang dari diri sendiri namun datang dari sinetron haha sorry LOL , ini terinspirasi dari sebuah cerita yang pernah saya baca dimana seorang lelaki yang hebat berjuang untuk seorang perempuan yangdicintainya, namun apadaya kala perempuan itu lebih memilih lelaki lain di bading dirinya sendiri, supaya lebih ngena kehati dalam istilah anak sekarang , baca dengan hati, eh maksudnya dengan mata tapi pake hati. 




Aku Bukan Dia

Tahukah kamu saat kamu ada masalah aku ada untukmu
Saat kamu sedih aku ada untukmu
Tapi saat aku buth kamu , kamu tak pernah ada untukku
Meski begitu aku mengalah untukmu
Berbanding terbalik saat dia butuh kamu
Kamu selalu ada untuk dia
Dia yang tak pernah tahu bahwa aku selalu ada untukmu

Kini keadaan akan terbalik 
Jangan pernah salahkan aku jika aku akan berhenti untuk mencintaimu
Berhenti yang selalu ada untukmu
Andai kamu tahu , akulah yang sayang padamu
Akulah yang tulus untuk mencintaimu
Bukan dia.

No comments: